Lima Calon Kepala Desa Muara Singoan Resmi Ditetapkan

Lima Calon Kepala Desa Muara Singoan Resmi Ditetapkan

HARIANSIBER.COM|BATANGHARI –
Panitia pemungutan suara (PPS) desa Muara singoan kecamatan Muara Bulian kabupaten Batang Hari provinsi Jambi sabtu(10/07/2021) pukul 11.00 wib menetapakan lima calon kepala deaa yang akan mengikuti Pilkades Muara singoan.

Ketua PPS desa Muara singoan Firdaus dalam wawancaranya mengatakan “benar pada hari ini sabtu kita mengadakan rapat dan sekaligus penetapan calon kepala desa ,sebelum penjaringan cakades PPS mengadakan penelitian teehadap bahan yang di berikan bakal calon kepala desa (BACAKADES) dan setelah itu hari ini sebelum penetapan kita kembali adakan seleksi tambahan yaitu menjelaskan tentang perbup nomor 19,43 dan perbup terbaru nomor 32 tahun 2021 ,kata Firdaus.

Senada dengan ketuua PPS ,ketua BPD desa Muara singoan M.Sabari juga mengatakan hal yang sama di mana semua ketentuan dan peraturan telah seauai dengan hasil verifikasi sehingga pada hari ini kita langsung mengundang para Bacakades untuk menghadiri penetapan hasil Feripukasi atau penjaringan ,kata ketua BPD.

Advertisement

Pj.kades Muara Singoan Yudi SE dalam wawancaranya mengatakan dalam penetapan ini sebagai pelaksana jabatan kepala desa Muara Singoan berharap semoga pesta demokrasi pemilihan kepala desa Muara singoan berjalan dengan lancar dan sukses sampai tahapan akhir ,semua kita serahkan kepada PPS desa Muara singoan ,kata PJ.Kades.

Berikut Nama lima Calon kepala desa Muara Singoan yang telah di tetapkan :

– Muhtadin.

– Sahril .

– Ali Imron.

– Jamhari .

– Samadani.

Penetapan Calon Kepala Desa Muara Singoan Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari di hadiri oleh Pj.kades Muara Singoan Yudi SE beserta perangkat desa,ketua BPD M. Sabari ,Babinkantibmas Aipda.Marihot Srg ,Babinsa SERDA.A.Triadi ,anggota PPS,BACAKDES, dan di pimpin langsung oleh Ketua PPS desa Muara Singoan Firdaus serta di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )