LPA Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Pengurus Baru

LPA Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Pengurus Baru

HARIANSIBER.COM| Tulang bawang barat – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar Rapat Perdana dalam rangka persiapan Pelantikan dan Penyusunan Program Kerja.

Rapat Perdana ini dalam rangka Pembenahan Kepengurusan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) yang memang selama ini dinilai kurang singkron dengan Kepengurusan LPA sebelumnya.

Pemberhentian Ketua LPA Kabupaten Tubaba Elia Sunarto sesuai dengan surat nomor 004.SK/LPA-LPG/IV/2018 Tanggal 17 April 2018 Tentang Kepengurusan (LPA) Tubaba untuk masa bhakti 2018-2023 dan melalui surat tersebut telah diberhentikannya Elia Sunarto sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Tulang bawang barat.

Dengan Pencabutan masa tugas Ketua LPA, Elia Sunarto ini di Lembaga perlindungan anak. (LPA) Propinsi Lampung telah mengeluarkan Surat Keputusan nomor Keputusan IST.SK / LPA -LPG / VII /2019 Tanggal 5 Juli 2019 yang lalu Tentang Struktur Organisasi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Masa Bhakti 2019- 2024 dan telah terbentuk selaku Ketua LPA yang baru yakni: EDI ANWAR sebagai Ketua LPA, Arigunawan Tantaka sebagai Sekretaris, dan Bendahara Sudaryini.

Dengan terbentuknya Penyusunan Kepengurusan LPA yang baru, Masa Bhakti 2019-2024 seluruh Anggota menggelar rapat perdana guna Menyambut Pelantikan LPA Masa Bhakti 2019-2024 Kabupaten Tubaba.

Kepada hariansiber.com, Ketua LPA Kabupaten Tubaba Edi Anwar Berharap, Dengan adanya Kepengurusan yang baru diharapakan bisa lebih terjalin hubungan yang harmonis karena LPA bukan Lembaga yang menakutkan,” Ujar Edi Anwar.

(Rizky A Sony)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )