LSM PENJARA Indonesia DPC Malang Raya Resmi di Kukuhkan

LSM PENJARA Indonesia DPC Malang Raya Resmi di Kukuhkan

HARIANSIBER.COM – MALANG. LSM PENJARA Indonesia yang memiliki salah satu fungsi sebagai kontrol sosial, mengawal kebijakan pemerintah serta organisasi yang menampung, memproses, mengelola dan melaksanakan semua aspirasi masyarakat baik dalam kesejahteraan maupun di bidang pembangunan, terutama pada bagian yang kerap kali tidak diperhatikan oleh pemerintah.

Guna menjalankan dan memaksimalkan salah satu fungsi tersebut, LSM PENJARA Indonesia terus gencar memperluas jangkauanya di setiap kota dan kabupaten di wilayah JawaTimur khususnya.

Seperti halnya pada siang kemarin, di wakili oleh jajaran DPD nya, Ketua Umum LSM PENJARA Indonesia mengukuhkan DPC Malang Raya di Caffe D’ORANGE Sawojajar Kec. Kedung Kandang, Kota Malang. Minggu (20/12/20).

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP LSM PENJARA Indonesia melalui Sekretaris DPD Jawa Timur Warda Muclisoh menyampaikan, marilah kita menjadi sosial kontrol, marilah kita menjadi pengawas eksternal sesuai dengan singkatan nama LSM PENJARA ‘Pemantau Kinerja Aparatur Negara’ Indonesia.

“Dengan terbentuknya LSM PENJARA Indonesia DPC Malang Raya ini semoga menjadi Garda terdepan di Jawa Timur seperti DPC-DPC lainnya,” harapnya.

“Saya berharap DPC Malang Raya bisa menggaungkan, mengibarkan dan membesarkan nama LSM PENJARA Indonesia seperti di Kabupaten-kota Pasuruan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Malang Raya Suroso Utomo menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPD LSM PENJARA Indonesia berserta rombongan atas kehadirannya dalam rangka pengukuhan LSM PENJARA Indonesia DPC Malang Raya.

“Serta saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, panitia dan seluruh anggota serta pengurus DPC Malang Raya,” ungkapnya.

“Semoga DPC Malang Raya kedepannya bisa sukses serta mengedepankan tugas dan fungsi lembaga sesuai AD-ART LSM PENJARA Indonesia,” harap Suroso.

Wartawan : Jarwo

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )