Lurah mulya asri sidak ke pedagang pasar tradisionalnya

Lurah mulya asri sidak ke pedagang pasar tradisionalnya

HARIANSIBER.COM| TUBABA – Lurah mulia asri ‘prambumi restuaji.SE yang biasa disapa (mas Gatot) sidak ke pasar tradisional yang ada di kelurahan mulya asri Kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) prambumi menghimbau pemasangan tempat pencucian tangan menggunakan sabun yang ada di setiap toko harus di pasang untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yang ada di pasar kelurahan mulya asri. Senin (13/04/2020).

Prambumi restuaji mengatakan menggunakan cuci tangan dengan sabun cair adalah bagian dari upaya penanggulangan covid 19 dipasar tradisional mulya asri. Bahkan pemasangannya tidak hanya di pasar mulya asri saja, tetapi di sebagian pasar tradisional yang ada dikabupaten tulang bawang barat telah memasang tempat pencucian tangan.

“Menurutnya, pemasangan itu guna memberikan rasa aman bagi pengunjung dan pedagang di pasar-pasar akibat dari wabah covid-19. Bahkan, menurut prambumi , para pedagang di pasar mulya asri secara sukarela membuat tangki dan wastafel untuk cuci tangan bagi para pedagang dan pengunjung pasar.

Prambumi mengimbau para pengunjung pasar dan pedagang harus disiplin dalam menjaga kebersihan. Kemudian gunakan masker dan sarung tangan sehingga agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat bertransaksi.

“Yang paling penting adalah menjaga kebiasaan mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk pasar,”pungkasnya.
(Rizky A Sony)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )