Lurah Ngapaaha Agusalim Liasambu SE, MM, Melakukan Program yang Langsung Menyentuh Masyarakat

HARIANSIBER.COM|KONSEL,Dalam Kegiatan Pembangunan Sarana Prasarana dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan setempat.

Dana Kelurahan tersebut setiap Kelurahan telah dianggarkan dengan dana Kelurahan Ngapaaha Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe selatan (Konsel) diperuntukan untuk pembangunan di beberapa fisik.

Dana kelurahan ini sangat  membantu.Terutama memberi keseimbangan dalam pembangunan. Kami berharap pembagunan yang dilakukan benar  benar dapat bermanfaat untuk masyarakat,”tuturnya.

Kegiatan program dana kelurahan Ngapaaha Agusalim liasambu mengencot program yang langsung menyentuh masyarakat yaitu program sumor bor 12 unit, rehab rumah ringan, dan jaringan KWH serta drianse, “Ungkap Agusalim liasambu SE MM. Saat di temui di kediamanya jumat (25/1/2020).

Agusalim liasambu sangat peduli terhadap masyarakatnya, masyarakat kelurahan Ngapaaha yang terletak di kecamatan Tinanggea kabupaten konawe selatan ( konsel) provinsi sulawesi tenggara (Sultra) dengan Jumlah kepala keluarganya 546 KK dari lima lingkungan dan sepuluh (RT) sangat strategis dan mendukung adanya dana kelurahan yang ada kelurahan Ngapaaha.

Lagi Agusalim juga camat Tinanggea Herianto SE, MM melalui lurah, menjelaskan sangat berpendapat dengan adanya dana kelurahan yang turun di masing masing daerah, ini sangat menompang pembangunan dan kesejatraan masyarakat dan apa lagi tanggapan masyarakat yang di,” ungkapkan Agusalim katanya sangat berterimakasih adanya dana kelurahan masyarakat juga merasakan sisi manfaatnya,”tegas Agusalim.

Advertisement

Masih Agusalim liasambu Sebelum turunya dana kelurahan ini kami melakukan musyawarah dengan masyarakat dan berbagai elemen seperti (LPM)kepala lingkungan dan tokoh masyarakat, sampai kegiatan fisiknya juga kami kordinasi dengan pemangku kepentingan makanya adanya dana kelurahan di Ngapaaha ini semua terbagi di lingkungan masing masing ,” Ungkap Agusalim liasambu.

Lurah Ngapaaha Harapan dana kelurahan selanjutnya di tahun 2020, program yang kami kerjakan sesuai pembahasan, yang kami kerjakan nantinya Drianse, Sumur Bor, yang lain akan di proritaskan untuk dana rutin yang berkembang informasi yang sesuai rencana kerja anggaran (RKA) karena bagai mana masyarakat ada manfaat langsung dan program dapat menimbulkan sisi manfaat kepada masyarakat ungkap lurah Ngapaaha Agusalim liasambu.

Laporan : Edison

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )