M.Fhadil Arip – H.Bakhtiar sp Menangkan Pilkada Batang Hari

M.Fhadil Arip – H.Bakhtiar sp Menangkan Pilkada Batang Hari

HARIANSIBER. COM|Batang Hari – .KPU Kabupaten Batang hari jum’at (22/01/2021) mengadakan rapat pleno terbuka penetapan calon bupati /wakil bupati Batang hari terpilih pada pemilhan serentak tahun 2020 . Rapat pleno terbuka di pimpin langsung oleh ketua KPU Batang hari A.kadir SE dan di hadiri oleh pasangan calon bupati / wakil bupati Batang hari terpilih M.Fhadil Arip dan wakil bupati H.Bakhtiar sp ,komisioner KPU ,ketua Banwaslu Batang hari dan undangan ,bertempat di gedung pemuda Muara Bulian kabupaten Batang hari .

 

Dalam sambutannya Ketua KPU Batang Hari, Kadir mengatakan bahwa rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati tepilih pada pemiliha serentak tahun 2020 ini berdasarkan PKPU no 05 tahun 2020 tentang tahapan ,program dan jadwal penyelenggara pemilihan Gubernur/wakil Gubernur,Bupati/wakil Bupati, Walikota/wakil walikota tahun 2020.

 

Kadir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan jalanya pemilah kepala daerah serentak tahun 2020 ,sehingga terciptanya keadaan aman dan kondusif dan kami juga mengucapkan selamat kepada paslon bupati/wakil bupati M.Fhadil Arif dan H.Bakhtiar sp yang terpilih periode tahun 2021-2024.

Setelah rapat pleno terbuka KPU Batang hari acara di lanjutkan dengan penyerahan surat penetapan oleh ketua KPU Batang hari kepada bupati dan wakil bupati terpilih M.Fhadil Arif dan H.Bakhtiar periode 2021-2024 serta di lanjutkan dengan photo bersama.

Rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemihan serentak tahun 2020 tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengutamakan 3 M yaitu :
– memakai masker
– mencuci tangan
– menjaga jarak.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )