Mak-Mak Begitu Semangat Sambut TMMD Kodim Pekalongan

Mak-Mak Begitu Semangat Sambut TMMD Kodim Pekalongan

Hariansiber.com/ PEKALONGAN – Ternyata tidak hanya bapak-bapak di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang antusias sambut TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya.

Melainkan, mak-mak di desa itu juga antusias menyambut TMMD yang di kegiatannya akan melakukan sejumlah pembangunan. Mulai membangun jalan, talud, rehab RTLH, membangun Pos Kamling dan beberapa kegiatan fisik lainnya.

Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf.Parman, mengapresiasi dengan begitu antusiasnya kamu mak-mak di kegiatan TMMD Pantirejo. ”Tentu kami mengapresiasi antusias warga di kegiatan TMMD, dan itu juga ditunjukan oleh kaum ibu yang ada di Desa Pantirejo,” tuturnya.

Dari pantauan, menjelang dibukanya TMMD Pantirejo, etika diadakan kerja bhakti bersih-bersih jalan masuk menuju Desa pantirejo, banyak mak-mak yang ikut serta. Mereka yang rata-rata membawa alat sapu begitu semangat membersihkan sampah yang ada di jalan itu, sementara kaum bapak-bapak membakar sampah yang terkumpul.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )