Mak-Mak Pantirejo Yang Mulai Nikmati Hasil TMMD Kodim Pekalongan

Mak-Mak Pantirejo Yang Mulai Nikmati Hasil TMMD Kodim Pekalongan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Bersamaan telah selesainya sebagian besar pengaspalan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, seluruh lapisan masyarakat di desa setempat menyambut dengan antusias.

Tidak ketinggalan para Mak-Mak di Desa Pantirejo yang menikmati lancarnya jalan sesuai dibangun TNI, saat mereka beraktivitas ke sawah masing-masing. ”Kenapa kok tidak dulu-dulu jalan ini dibangun. Kalau begini (jalan sudah halus -red) kami saat akan ke sawah akan lancar,” ungkap Suwarti, salah satu warga Pantirejo, Kamis (2/4/2020).

Dengan diamini rekan-rekannya, Suwarti dan Mak-Mak di Pantirejo suatu saat akan menemui Dandim Pekalongan, sekedar ingin mengucapkan terimakasih atas dijadikannya Desa Pantirejo untuk gelaran TMMD. Dimana salah satu kegiatan TMMD itu membangun jalan.

”Kami dan Mak-Mak sedang mencari waktu yang tepat saja, nanti di akhir-akhir pelaksanaan TMMD, jika mendengar Pak Dandim turun ke Pantirejo dalam rangka cek pekerjaan TMMD, kami akan menemui sekedar ingin mengucapkan terimakasih kepada belianya,” tutur Suwarti.

Wuryani (48), salah satu warga Desa Pantirejo lainnya, mengatakan, selama ini aktifitas warga sangat terganggu menyusul jeleknya jalan yang ada di desanya. Untuk itu, ucapan beribu-ribu terima kasih kepada TNI Kodim Pekalongan yang telah sudi menjadi Desa Pantirejo sebagai sasaran TMMD, dimana salah satu kegiatannya membangun jalan. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )