HARIANSIBER.COM|BARABAI-Guna mempererat tali silaturrahmi dengan komunitas pancing, Kodim 1002/HST menggelar Mancing Mania.

Mancing Mania bertempat di Kolam Kodim 1002/HST jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kapaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Minggu (19/06).

Disampaikan oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han bahwa mancing mania ini diikuti oleh 180 orang peserta se- Banua Anam (Tapi, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong) bahkan ada peserta dari kabupaten Barito Kuala,”ucapnya

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya mancing mania ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi dan mewadahi para pecinta mancing mania ini dengan Kodim 1002/HST,katanya.

Harapannya ke depan pelaksanaan mancing mania di Kodim 1002/HST digelar 2 bulan sekali dengan hadiah yang tentunya akan lebih banyak lagi,”tuturnya.

Dalam mancing mania Kodim 1002/HST kali ini yang berhasil menjadi juara pertama adalah Ragil dari Kabupaten Barito Kuala dengan bobot ikan 2,52 kg, jaura kedua Ridho dari Barabai, dengan bobot ikan 1,86 kg, juara ketiga Ahmad dari Tapin dengan bobot ikan 1,83 kg, juara keempat Bahrudin dari Tapin dengan bobot ikan 1,74 kg dan untuk juara kelima Khairul dari Barabai dengan bobot ikan 1,62 kg.

Sedangkan untuk juara favorit pertama Madi Alba dari Barabai dengan jumlah ikan 11 ekor dan favorit kedua Yusuf dari Batola dengan jumlah ikan 10 ekor.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.