Mantan Ketua KPK Lantik Pengurus GMPK Kepri

Hariansiber.com, Tanjungpinang – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (31/1) di Hotel Comforta Tanjungpinang.

Dalam kata Sabutannya Bibit menjelaskan, GMPK ini bertujuan khusus melakukan gerakan moral terhindar dari budaya korupsi.

“Korupsi ini terlihat sudah menjadi budaya bangsa, sebab itulah GMPK lahir untuk mencegah dan memeranginya, karena suatu bangsa bisa hancur dengan perbuatan korupsi ini,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, Jenderal dengan Bintang dua di pundaknya ini, meminta seluruh pengurus GMPK yang baru dilantik untuk segera berkolaborasi dengan penegak hukum untuk proses pencegahan kasus korupsi.

“Kita ingin GMPK bersinergi dengan instansi dan konstitusi lainnya untuk sama-sama perangi korupsi khusus di Kepri,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPP GMPK Kepri Rosyidi akan segera berkolaborasi dengan penegak untuk mencegah korupsi di Kepri.

“Kita berharap dapat terjalin hubungan baik antara GMPK Kepri dengan instansi-instansi terkait agar Kepri ini bersih dari korupsi,”katanya.

Penulis : Boedi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )