Mardiana Himbau Masyarakat Jangan Takut Melapor Ke DPRD

Mardiana Himbau Masyarakat Jangan Takut Melapor Ke DPRD

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI – Mardiana anggota Komisi I DPRD Kabupaten Batang Hari Fraksi Golkar Sabtu (08/05/2021) pukul 15.00 WIB melihat jembatan sungai lais desa Malapari kabupaten Batang hari provinsi Jambi.

Dalam wawancara dengan awak media Mardiana mengatakan ke depannya kami berharap dengan bupati yang baru mungkin bupati bisa mengambil tindakan agar jembatan sungai lais desa Malapari ini di perbaiki qsebab banyak masyarakat yang melewati jembatan ini,kata Mardiana.

Untuk itu,  kedepannya kami berharap jembatan bisa di perbaharui agar masyarakat yang melewatinya merasa nyaman dan tenang dan tidak merasa takut serta ragu melewati jembatan ini.ungkapanya.

Madiana juga menghimbau kepada masyarakat agar mengadukan langsung ke DPRD atau bupati atau ke OPD yang bersangkutan supaya segera di tindak lanjuti. Disisi lain Mardiana juga menyikapi pipa PERUMDA air minum Tirta Batang Hari yang bocor dengan menyerukan supaya masyarakat setempat langsung melaporkan ke PERUMDA ataupun ke anggota DPRD yang ada di desa ini agar kedepannya segera dibtindak lanjuti ,kata Mardiana.

Advertisement

Sementara Joni warga RT 10 sungai lais mengatakan bahwa jembatan ini memang sudah lama rusak dan berharap pemerintah daerah memperbaikinya.

Bahakan kendaraan roda empat merasa ragu untuk lewat jembatan sungai lais ini,kata Joni.

Panuan media terlihat jembatan sungai lais disisinya tidak lagi memiliki pengaman dan terlihat jembatan sudah tidak bisa di lewati kendaraan roda empat apalagi di sisi jembatan ada pipa PERUMDA air minum Tirta Batang hari yang bocor sehingga mengeluarkan percikan air yang kuat di sisi jembatan sungai lais yang menghubungkan empat desa yaitu desa malapri , Napal sisik,pelayangan dan Rambahan yang merupakan akses jalan untuk membawa hasil bumi dan pertanian masyarakat empat Desa.

(Aspin)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )