Masyarakat Ohoi AD Ucapkan Terima Kasih Kepada Bram Beruatwarin, Fraksi Gerindra

Masyarakat Ohoi AD Ucapkan Terima Kasih Kepada Bram Beruatwarin, Fraksi Gerindra

Hariansiber.com| Tual – Sebahagian Masyarakat yang berdomisili di Ohoi AD Wearaur Kecamatan Kei Besar Utara Barat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bram Beruatwarin, S.IP. 08/5/20.

Pasalnya, Beruatwarin telah memberikan bantuan kepada mereka berupa paket sembako.

Ibu Weli Renuw salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan sangat bahagia dan merasa bersyukur. Karena menurutnya, selama ini baru ada sentuhan dari DPRD kepada masyarakat.

“Kami merasa puas, dari periode ke periode tidak pernah ada Wakil rakyat yang datang untuk memberikan bantuan seperti ini. Baru kali ini, ada wakil rakyat yang datang untuk memberikan bantuan kepada kami.” Ungkapnya.

Dirinya menyatakan sikap untuk akan selalu dan senantiasa dimanapun bapak Beruatwarin melangkah mereka akan selalu mendukung

Sementara itu, Ibu Helena Torlain mengungkapkan keresahannya karena selama ini belum ada bantuan apa-apa yang mereka terima baik dari pemerintah desa maupun dari DPRD Kab.Maluku Tenggara.

Ibu Helena mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Beruatwarin karena telah memberikan sentuhan berupa paket bantuan sembako.

Mereka berharap agar beruatwarin selaku wakil rakyat ke depannya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan

Dirinya bersama masyarakat yang menerima bantuan berjanji akan selalu mengingat kebaikannya.

“Sampai Mati kami tidak akan melupakan kebaikan dari Bapak Bram Beruatwarin karena telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat susah.” Tegasnya.

Torlain mengungkapkan, diperiode berikut kami akan tetap mendukung bapak bram sebagai wakil rakyat karena bukan berjanji tetapi membuktikan

Untuk diketahui publik, Politisi Muda Kei Besar ini adalah Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, Abraham Beruatwarin, S.IP. (stef)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )