Mayarakat Tayando Ucapkan Terima Kasih Kepada PEMKOT Tual

Mayarakat Tayando Ucapkan Terima Kasih Kepada PEMKOT Tual

Hariansiber.com| Tual – Setelah mendapatkan bantuan social yang deberikan oleh Pemerintah kota tual, salah satu masyarakat yang bernama La Jum mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena Pemerintah telah memberikan sentuhan secara langsung berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat Tayando. (12/5/2020)
“Pemerintah memberikan kami bantuan berupa : Beras satu karung 18 Kg, Terigu 1 sak, 25 Kg, Gula Pasir 3 Kg, Minyak Goreng, Kopi rentang dll dan jika diuangkan semuanya berjumlah Rp.600.000.”ungkapnya.

Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan yang dimana sesuai himbauan pemerintah agar warga tetap berdiam diri dirumah karena COVID-19 yang lagi mewabah saat ini
Sesuai pantauan media ini yang mengikuti penyaluran bantuan social, Tim penyaluran bantuan tiba di desa tayando yamtel sekitar jam 9 malam. Untuk bantuan di desa tayando yamtel bahan pangan dikumpulkan di balai desa tayando yamtel setelah itu disalurkan ke warga sesuai dengan prosedur.

Untuk Desa Tayando Yamru, Tayando Langgiar dan Tayando Ohoiel bahan pangan di bongkar langsung di Pelabuhan Tayando Yamtel setelah itu Sped masing – masing desa mengambil dan langsung di antar ke desa dan di kawal ketat oleh TNI Polri dan Tim lainnya.

Desa Tayando Yamtel menerima bantuan sosial sebanyak 509 paket, Tayando Langgiar 147 paket, Tayando Ohoiel 267 paket, Tayando Yamru 89. Sedangkan, untuk Desa Tam 411 paket tetapi nanti di antara sesuai dengan perhubungan kapal fery.
Bantuan tersebut dikawal ketat oleh unsur TNI Polri dan Tim Covid-19 Kota Tual yang dipimpin langsung oleh Sekretaris daerah kota tual A. Yani Renuat, S.Sos.M.Si (Stev)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )