Memprihatinkan Kantor Pol PP MABAR Rusak Parah

Memprihatinkan Kantor Pol PP MABAR Rusak Parah

HARIANSIBER .COM|Manggarai Barat,NTT-Kantor Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kab. Manggarai Barat ketika di amati dari luar,sangat megah dengan suasana halaman yang sangat sejuk,dan indah.Akan tetapi gedung berlantai dua itu,di dalamnya tidak seindah megahnya yang terlihat di luar.

Hampir secara keseluruhan Kondisi bangunan kantor itu sangat memprihatinkan.Terpantau kerusakan yang sangat parah hampir di semua ruangan mulai dari lantai I hingga lantai II bangunan, semuanya rusak parah. Keramik-keramik lantai semuanya sudah terlepas,plafon-plafon banyak yang sudah terlepas dan rusak.

Dari pantauan media ini pada ,Selasa (4/8/2020),ruangan yang mengalami kerusakan parah terdapat di ruangan kerja Sekretaris Pol PP, Paulinus Bursa. Lantai di dalam ruangan ini ambruk. Sehingga tampak seperti sebuah patahan,dengan menimbulkan kemiringan.Sehingga sebagian besar meja kerja, Paul Bursa, di ganjal menggunakan batu agar permukaan meja merata.

Selain di ruangan kerja Sekretaris Pol PP Kondisi yang parah juga terdapat di ruangan kerja bagian Trantib.Meja dan kursi yang ada di dalam ruangan itu tidak sejajar dan hampir tenggelam ke bawah.

“Pada saat hujan , air masuk kedalam kantor ini. Sebagian Plafon banyak yang sudah rusak.Ruangan yang Trantib kalau hujan,seperti kolam,karena air terkumpul di situ ,” ujar Paul Bursa saat ditemui media ini, Selasa (4/8/2020).

sebelumnya pernah diajukan untuk direnovasi lanjut Paulinus,akan tetapi tidak ada anggaran.

Wartawan : Alexandro

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )