Mengenal Dekat Sosok Seorang Iwan Setiawan

Mengenal Dekat Sosok Seorang Iwan Setiawan

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Way Kanan – Menjelang Pilkada Waykanan yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang, telah muncul beberapa nama yang digadang – gadangkan untuk menggantikan posisi Almarhum Edward Anthony sebagai bakal calon Wakil Bupati di Pilkada Way kanan mendatang.

Mulai dari Hasbi Aska yang beberapa waktu lalu sempat berkolaborasi dengan Rina Marlina Bustami, sampai Putri sulung Almarhum Edward Antony, dr. Amelya Augusthina Ayusari, M.Gizi .Sp GK. Bahkan Ali Rahman pun tidak luput dari harapan masyarakat untuk mendampingi Raden Adipati Surya.

Melihat situasi ini, sudah sepantasnya
rekrutmen bakal calon Wakil Bupati
lebih cenderung untuk memilih Putra daerah yang memiliki Elektabilitas dan Prestasi serta memahami benar tentang Birokrasi.

Sosok Drs. H. Iwan Setiawan, MAP. menjadi incaran masyarakat untuk menjadikan dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati untuk mendampingi Raden Adipati Surya.

Pria kelahiran Pakuan Ratu 25 Oktober 1965 ini, sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Negara Batin, Camat Gunung Labuhan, Camat Negeri Besar, pernah juga bertugas sebagai Sekretaris Inspektorat Way Kanan, Sekretaris Bappeda Way Kanan, Kepala Bidang dan Plh Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Way Kanan.

Selain di Kota kelahirannya (Way Kanan) Drs. H. Iwan Setiawan, MAP. Juga pernah menduduki jabatan sebagai Kepala BKD Kabupaten Pesawaran, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Pesawaran, Sekretaris DPRD Pesawaran, Kepala BKD Kabupaten Lampung Utara.

Dengan pengalamannya di Pemerintahan itu pula yang menjadi desakan masyarakat yang menginginkan sosok Iwan Setiawan untuk mendampingi Raden Adipati Surya pada pesta demokrasi nantinya.

(Irawan/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )