Menipis, Material Sirtu Segera Digelontor ke Lokasi TMMD

Menipis, Material Sirtu Segera Digelontor ke Lokasi TMMD

Hariansiber.com|PEKALONGAN – Cuaca cerah di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, otomatis berpengaruh dengan semakin cepatnya penyelesaian pekerjaan TMMD. Seperti di pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran pokok.

”Luar biasa peningkatan penyelesaian pekerjaan TMMD disaat cuaca cerah. Seperti di pembangunan jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD di Desa Pantirejo. Konsekuensinya adalah harus waspada dengan ketersediaan material pendukung,” jelas Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, Sabtu (27/03/2020).

Untuk itu, lanjutnya, untuk jaga-jaga jangan sampai material terlambat lantas mengakibatkan pekerjaan tersendat, pihaknya terus menggelontorkan sejumlah material pendukung. Seperti semen, sirtu dan split, ”untuk material aspal sudah cukup sehingga tidak mengkhawatirkan,” tambah Kapten Parman.

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno menambahkan, untuk berjaga jangans amapi ada material terlambat, pihaknya telah menugaskan salah seorang anggota Satgas khusu untuk patroli ketersediaan material di beberapa lokasi pekerjaan TMMD.

”Dengan cara itu, dimana setiap ada material yang menipis, akan dilaporkan, sehingga tidak akan terjadi keterlambatan material yang bisa menghambat pekerjaan,” tambah Sertu Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )