Menyambut Tahun Baru Islam, Ust Zaeni Giat Doa Bersama

Menyambut Tahun Baru Islam, Ust Zaeni Giat Doa Bersama

Tegal, Hariansiber – Ust. Achmad Zaeni mengajak masyarakat Berhijrah pada momentum tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah. Hijrah yang dimaksud yakni dari perilaku individualistik ke peduli sesama.

Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Murlharram 1442 H atau malam 1 Suro ( Dalam Makna Jawa ),
Majlis Dzikir Wa Ta’lim Manaqibul Karomah mengadakan kegiatan Doa bersama dan Ruwat bersama 14 Orang, pada Rabu Malam Kamis 19/8/20, yang di selenggarakan di kediaman Ust. Achmad Zaeni Desa Kendalserut Kabupaten Tegal.

Kegiatan di awali dengan khotmil Qur’an dan pembacaan mualid Nabi serta pembacaan Manaqib dan selamatan sebelum prosesi acara ruwat di mulai.

Peringatan Tahun Baru Islam kali ini, tentunya yang pertama saya wujudkan sebagai tanda terima kasih kepada allah.swt yang tentunya masih memberikan kesehatan di pandemik covid-19 ini.kami pun tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, Dalam kegiatan tersebut, saya berharap menjadi momentum yang sangat berguna bagi masyarakat.”Kata Ust Zaeni

Zaeni juga mengajak masyarakat hijrah dari sifat malas ke kerja keras agar bangsa dan negara ini mampu melewati rintangan yang ada saat ini.

“Dari sifat malas ke kerja keras,” imbuhnya.

“Dari mudah marah ke manusia yang penyabar. Dengan rida Allah SWT, ujian dan tantangan ini semoga akan dapat kita lalui bersama,” pungkasnya.

Arf/Red

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )