Mereka Yang Ikut Diperhatikan Warga di Lokasi TMMD

Mereka Yang Ikut Diperhatikan Warga di Lokasi TMMD

Hariansiber.com|PEKALONGAN – Ibarat ikut menikmati tuah TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Itu yang dialami oleh dua petugas pengaspalan jalan TMMD.

Adalah Herman dan Bari, dua petugas aspal yang dilibatkan dalam pembangunan jalan TMMD Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo. Di setiap harinya, dua orang ini yang mengarahkan sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga yang membantu pengaspalan jalan.

”Wah, saya juga kecipratan rejeki saat kerja di lokasi TMMD Kodim Pekalongan ini. Tiap hari juga diperhatikan warga di lokasi TMMD, Desa Pantirejo. Kalau soal makanan dan kopi, semua warga yang menyediakan,” papar Herman, Rabu (25/03/2020).

Advertisement

Seperti yang dialami saat pengaspalan jalan sudah sampai di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Herman dan Bari disuguh jajanan dan kopi oleh Ny, Ika Hindayati (36), ibu rumah tangga yang tinggal di Dukuh Jlubang RT 03/ RW 02, Desa Pantirejo.

”Terimakasih Bu Ika, terimakasih semua warga Pantirejo yang ikut memperhatikan kami meski bukan anggota Satgas TMMD. terimakasih Pak Tentara,” tutur Bari. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )