Mereka Yang Nyicil Ayem Melihat Sepak Terjang TNI dan Warga

Mereka Yang Nyicil Ayem Melihat Sepak Terjang TNI dan Warga

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ini sekelompok warga yang mulai nyicil ayem, saat melintas Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dan melihat sepak terjang para anggota TNI dari Kodim 0710/Pekalongan dan warga setempat.

Para anggota TNI yang tengah membersihkan badan ruas jalan yang ada di Desa Pantirejo itulah, yang membuat rombongan para pelajar yang pulang dari sekolah nyicil ayem. Mereka mengatakan, tidak lama lagi saat akan berangkat dan pulang sekolah akan lancar, menyusul jalan yang dilewatinya dibangun oleh TNI.

Bagas (15), misalnya, salah satu SMP di Kesesi, bahkan menyempatkan berhenti dan menemui Tentara untuk bertanya setengah memastikan, apakah jalan di Pantirejo akan dibangun.

”Karena ini menyangkut kelancaran aktifitas kami menuntut ilmu, saat melintas Desa pantirejo saya memang menyempatkan untuk berhenti dan menanyakan apakah memang benar ruas jalan di desa itu akan dibangun,” tutur Bagas.

Begitu mendapat jawaban dari Tentara yang sedang bekerja di sepanjang ruas jalan Desa Pantirejo, bahwa memang benar akan dibangun, sontak Bagas langsung senyum gembira.

”Terimakasih Pak Tentara, yang mau tahu kesulitan warga di pedesaan, seperti saya yang sebagai pelajar yang harus menghadapi jalan jelek saat akan menuntut ilmu,” ujar Bagas, sambil menyalami beberapa Tentara dan warga.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )