Meski Sederhana, Pembukaan TMMD Pantirejo Tetap Bermakna

Meski Sederhana, Pembukaan TMMD Pantirejo Tetap Bermakna

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ini penilaian Peltu Mutarom, Bati Tuud, Kodim 0710/Pekalongan, terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

”Sederhana untuk pembukaan TMMD Reguler di Pantirejo, namun tetap bermakna. Terpenting, ke depan, dengan dibantu maksimal oleh warga desa sasaran, semua program fisik maupun non fisik bisa berjalan semua,” ungkap Peltu Mutarom.

Dia mengaku, bahwa sepekan sebelum upacara pembukaan digelar, harus hilir mudik dari Makodim ke Desa Pantirejo. Terlebih H-2, dirinya dan sejumlah anggota lainnya, seharian penuh di lapangan untuk memasang umbul-umbul.

Yang menggembirakan, lanjutnya, warga sangat antusias terhadap penentuan sasaran fisik di TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu. Terutama di pembangunan jalan, dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik sejumlah warga.

”Saya sudah menemui banyak warga Pantirejo, intinya mereka menilai khusus untuk pembangunan jalan, benar-benar melegakan warga setempat.Karena selama ini kondisinya jelek sehingga sangat mengganggu aktivitasnya,” beber Peltu Mutarom.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )