Mimpi Dapat Undian, Rumah Suwarni Hampir Selesai Direhab Tentara

Mimpi Dapat Undian, Rumah Suwarni Hampir Selesai Direhab Tentara

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Suwarni (54), warga Dukuh Pepedan RT 03/RW 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengaku sempat mendapat firasat sebelum rumahnya dinyatakan ikut direhab di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

”Ya memang saya sempat mendapat firasat, yakni sepekan sebelum diberitahu oleh pemerintahan desa bahwa rumah saya akan direhab dalam pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan, pernah bermimpi mendapat atau memenangi undian,” terang Suwarni kepada Tim Pendim Pekalongan yang menemui di sela-sela perehaban rumahnya oleh Satgas TMMD Kodim Pekalongan dan warga.

Kini, demikian Suwarni, disaat perehaban rumahnya masih dalam proses prehebannya, karena begitu senangnya, dia setiap hari terus menunggui saat para Tentara dan warga yang tetangganya merehab rumahnya.

”Bukan ingin menjadi mandor, melainkan saya terus menunggui proses rehab rumah saya karena semata-mata rasa senang saya. Rumah direhab Tentara melalui kegiatan TMMD tanpa harus mengeluarkan biaya apapun,”papar Suwarni, Kamis (2/4/2020).

Kepada semua Tentara yang merehab rumahnya, Suwarni tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih. Bahkan sebagai ungkapan terima kasih itu, dia setiap harinya rela untuk menyuguhkan makanan berikut minuman kpi maupun teh.

”Saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah merehab rumah saya. Sampai kapanpun saya tidak akan bisa melupakan budi baik dari Pak Tentara ini,” pungkas Suwarni. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )