Minggu kedepan Sat Lantas Polres Karimun mulai gelar Operasi Keselamatan Seligi 2021

Minggu kedepan Sat Lantas Polres Karimun mulai gelar Operasi Keselamatan Seligi 2021

HARIANSIBER.COM|KARIMUN – Polres Karimun Karimun gelar Operasi Keselamatan Seligi 2021 akan dilaksanakan selama dua minggu, mulai tanggal 12 s/d 15 April 2021 yang dmulai dengan ditandai Apel Gelar Pasukan di lapangan upacara Arya Racana Polres Karimun Polda Kepri pada Senin /12/04/2021.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK mengatakan, Operasi Keselamatan Seligi merupakan kegiatan operasi yang bersifat kemanusiaan dan cipta kondisi jelang pelaksanaan Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri.

Dalam Pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2021 Polres Karimun melibatkan sebanyak 60 Personel
Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIIK menjelaskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi di Kab. Karimun Prov. Kepri, operasi yang dilakukan mengedepankan preventif dan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Karimun PoldaKepri.

Dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2021 Polres Karimun, Akhir akhir ini banyak masyarakat yang tidak atau belum mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan covid 19 sehingga berdampak pada meningkatnya jumlah kecelakaan lalu lintas dan penularan covid 19 di wilayah kab.karimun Prov. Kepri untuk itu kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat kab.karimun untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas dan tentunya menekan angka penularan covid 19 di wilayah kab.karimun.

“Target dan Sasaran operasi ini adalah masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang tidak atau belum mematuhi aturan lalu lintas serta mematuhi Protokol Kesehatan, guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas serta keselamatan masyarakat pengguna jalan raya dan penyebaran covid-19 ” Ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“Dan terakhir, agar masyarakat patuh terhadap imbauan pemerintah untuk tidak mudik saat lebaran” kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Humas Polres Karimun|Budi

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )