Minibus Tabrak Tiang Listrik dan Terbalik di Jalan Lintas Sumatra KM 7 Mulangmaya

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Sebuah mobil jenis minibus mengalami kecelakaan tunggal dijalan raya Lintas Sumatra KM 7 Desa Mulangmaya tepatnya di depan masjid Ar Rohman desa Mulangmaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Kamis ( 21/4/2022) sekira pukul 14.00 wib.

Miinibus dengan nomor Polisi 8520 KV tersebut mengalami terbalik dengan posisi roda diatas. Diketahui mobil tersebut melaju dari arah Bukit kemuning menuju Kotabumi ,namun di tengah perjalanan minibus oleng sehingga mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak tiang listrik yang ada pinggir jalan itu.

Beruntung pihak Kepolisian Polres Lampung Utara cepat mendatangi tempat kejadian dan mengamankan arus Lalulintas dan mengevakuasi minibus tersebut.

Menurut saksi mata dilokasi, sebelum mobil tersebut terbalik sempat terdengar suara ledakan seperti pecah ban.

Minibus yang bermuatan barang pakaian yang hendak dijual kembali dipasaran itu mengalami kerusakan berat dengan kondisi kaca mobil pecah dan body mobil ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, sementara sopir minibus hanya mengalami luka ringan dan sedang dirawat di Puskesmas terdekat.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.