Momentum 3 tahun Kepengurusan, DPD LSM GMBI Lampung Utara gelar Bhakti Sosial

2 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dalam rangka memperingati 3 Tahun Kepengurusan Dewan Pimpinan Distrik (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Lampung Utara menggelar Tasyakuran dan Bhakti sosial dengan mengundang ratusan anak yatim dan fakir miskin, dengan mengusung tema “GMBI Bergerak dengan Nalar Kekinian”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretaria GMBI Lampung Utara, di jalan Soekarno Hatta Kabupaten setempat. Rabu (30/11/2022).

Selain Tasyakuran dan kegiatan Bakti Sosial dengan santunan anak yatim dan fakir miskin juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur atas keberhasilan DPD LSM GMBI Lampung Utara dalam mengawal Pembangunan yang ada di Lampung Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Man Kodri,SH., M.M, Ketua GMBI Distrik Lampura, Ansori dan Sekretaris GMBI Imausah, Perwakilan Forkorpimda Lampung Utara, Kadishub Basirun Ali, Camat, Stakeholder, Ormas, LSM, Organisasi Pers, serta jajaran Pengurus LSM GMBI serta tamu undangan lainya.

Pada kesempatan itu Bupati Lampung Utara yang disampaikan Asisten I Man Kodri,SH., M.M, menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada LSM GMBI yang telah berkontribusi dalam mewujudkan kondusifitas dan stabilitas dengan aman, tenteram, damai, tertib dan penuh dengan kesejukan.

Atas dukungan dan semangat kebersamaan kita selama, Alhamdulillah roda Pemerintahan dan Pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

Seperti yang kita lihat hari ini, LSM GMBI juga telah secara nyata mewujudkan kiprahnya kepada masyarakat bawah.

“Momentum 3 tahun GMBI Distrik Lampung Utara melaksanakan Bakti sosial memberikan santunan anak yatim dan fakir miskin melalui kepedulian dan kebersamaan, seperti inilah, dapat terbentuk rasa kedamaian dan kesatuan di masyarakat.

Sehingga dapat semakin mendorong kita untuk dapat berbuat yang lebih bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini.” ujar Man Kodri

Hal senada disampaikan Ketua DPD LSM GMBI Lampung Utara, Ansori dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas terselenggara nya kegiatan ini, serta mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan Donatur yang telah membantu hingga terlaksana acara ini, dan tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan GMBI hari ini.

“Kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilakukan DPD LSM Distrik Lampura setiap tahun nya, dengan perayaan Ulang Tahun DPD LSM GMBI Distrik Lampura ke-3 Tahun, maka dengan momen ini kami gunakan dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dengan berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin”. Kata Ansori

“Semoga DPD LSM GMBI Distrik Lampura kedepan dapat memberikan sumbangsih positif bagi Kabupaten Lampura khususnya dan bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia pada umum nya.” pungkasnya.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *