MTA Perwakilan Magetan Sembelih 22 sapi untuk Korban

MTA Perwakilan Magetan Sembelih 22 sapi untuk Korban

Magetan.Hariansiber – Berada di kantor perwakilan MTA kab Magetan,22hewan korban disembelih dengan protokol kesehatan.

Sapi sapi yang dipotong sudah mendapatkan standart dari dinas terkait satu demi satu sapi sapi tersebut diturunkan dan di bawa kehalaman bagian belakang kantor perwakilan MTA selanjutnya disembelih sebagai hewan korban.

Suyatno selaku ketua Perwakilan MTA magetan mengatakan bahwa untuk tahun ini MTA menyembelih hewan korban sapi sebanyak 22 ekor,sapi sapi tersebut dibeli dari para peternak lokal yang ada di magetan.
Demikian pula untuk wadah dagingya juga dibeli dari wialyah kab magetan.Besek besek tersebut dibeli dari pengrajin yang ada di magetan.

Menurut orang no 1 di MTA kabupaten Magetan ini acara penyembelihan hewan korban akan dilaksanakan selama 3 hari mengingat jumplah hewan korban yang begitu banyak dan menghindari kerumunan masyarakat.

Dalam pembagian hewan korban kali ini daging korban langsung diantar ke rumah masyarakat tanpa harus datang ke kantor MTA kab Magetan.
Semua anggota MTA yang melkasanakan penyembelihan hewan korban semua memakai masker serta handsanitaser itu semua sesuai anjuran dari pihak gugus kab magetan serta berharap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Suyatno juga berharap kepada warga MTA dalam kegiatan Kajian dilaksanakan secara Online( daring) itu anjuran dari Pimpinan Pusat MTA terang Suyatno disela sela acara penyembelihan hewan korban kali ini.

Wartawan : Agus

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )