Mulai Ibu Posyandu Hingga Juru Kunci Dapat Bingkisan Lebaran dari Plt Walikota Blitar Santoso

Mulai Ibu Posyandu Hingga Juru Kunci Dapat Bingkisan Lebaran dari Plt Walikota Blitar Santoso

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Plt Walikota Santoso tidak henti-hentinya memperhatikan kondisi rakyatnya di tengah Pandemi Virus Corona. Pada Rabu (13/5/2020) mulai dari tenaga Posyandu, Gerontologi, LVRI, YAPETA, hingga juru kunci makam mendapat bantuan bingkisan hari raya Idul Fitri.

Santoso mengatakan penerima bantuan hari ini memberikan jasa yang besar pada masyarakat yang harus diberikan apresiasi dari pemerintah. Semisal tenaga Posyandu di tengah Pandemi ini ikut bekerja mengontrol rumah singgah pemudik dan melayani kesehatan masyarakat di tingkat RT/RW.

“Seluruh Posyandu di Kota Blitar ada sekitar 500 orang lalu ada Gerontologi, LVRI, YAPETA, hingga juru kunci makam mulai hari ini kita beri bingkisan semua. Hari ini simbolis saja besok teknisnya pembagian dilakukan di kelurahan masing-masing demi menjaga physical distancing,” ungkap Santoso.

Santoso berpesan tenaga posyandu hingga juru kunci tetap menjaga kesehatan. Mengingat sebentar lagi masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri yang membuat pekerjaan menjadi lebih sibuk dari biasanya.

“Jaga kesehatan dengan selalu memakai masker. Jaga imunitas dengan mengonsumsi vitamin C agar kekebalan tubuh terjaga terhindar dari virus penyebab penyakit,” pesan Santoso.

Bingkisan hari raya yang dibagikan ini berisi biskuit kaleng khas hari raya, sirop, gula, teh, minyak goreng, dan lainnya. Tentunya bantuan ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan menyambut hari raya.

“Semoga sedikit meringankan beban masyarakat di tengah masa sulit seperti hari ini. Jangan dilihat isinya tapi lihatlah ini sebagai kepedulian pemerintah mendengar masyarakat yang kesulitan,” pungkas Santoso. (Meidian Dona Doni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )