Mungkin Karena PPKM & WFH, Hari Senin Kepsek dan Humas SMAN 1 Batujaya, Jam 10:00 Belum Datang

Mungkin Karena PPKM & WFH, Hari Senin Kepsek dan Humas SMAN 1 Batujaya, Jam 10:00 Belum Datang

HARIANSIBER.COM|KARAWANG- Walaupun sudah jam 10:00, Kepala sekolah dan Humas SMAN 1 Batujaya belum datang kesekolah. Belum dikerahui apa penyebabnya namun saat ini pemerintah sedang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level III dan Work From Home (WFH) yang artinya pekerjaan dilakukan dari rumah.

Terlihat puluhan siswa memakai bebas memasuki lingkungan sekolah SMAN 1 Batujaya. informasi yang diperoleh dari security, para siswa tersebut akan mengambil Ijazah miliknya yang selama 3 tahun mereka menuntut ilmu di sekolah tersebut.

Saat ditanya apakah kepala sekolah dan humasnya sudah datang, securitypun menjawab bahwa mereka belum datang. Belum diketahui apa penyebabnya namun saat ini pemrintah sedang memberlakukan PPKM level III dan WFH. Sehingga kegiatan sekolah dapat dikerjakan di rumah.

“kepala sekolah dan humasnya belum datang” kata security SMAN 1 Batujaya di halaman parkir mobil, Senin (23/08/21).

Selain security, di halaman parkir mobil tersebut ada dua orang yang mengaku sebagai komite sekolah SMAN 1 Batujaya yang sedang berbincang-bincang yang tentunya belum tahu apa pembahasan dua orang komite tersebut.

Jurnalis: Dmn Hr

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )