Nadar Ingin Keliling Jalan TMMD Dengan Naik Sepeda

Nadar Ingin Keliling Jalan TMMD Dengan Naik Sepeda

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Sebagai bentuk syukur dengan dibangunnya jalan di desanya, melalui kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, salah satu warga Desa Pantirejo ini, Casmat (62), berniat untuk keliling jalan TMMD tersebut jika kelak prose pembangunannya sudah selesai.

‘’Tidak ada yang menyuruh, namun itu nadar saya peribadi, jika nanti seluruh jalan yang ditargetkan dibangun oleh TNI Kodim Pekalongan selesai, saya akan keliling desa melewati jalan hasil pembangunan TMMD itu,’’ ujar Casmat kepada Tim Pendim Pekalongan, Rabu (08/04/2020).

Warga yang tinggal di Dukuh Jlubang RT 03/ RW 02, Desa Pantirejo itu mengemukakan,apa yang dilakukannya itu sebagai wujud syukur, atas keinginan seluruh warga Pantirejo adanya jalan yang memadai di desanya. ‘’Dan alhamdulilah akhirnya keinginan itu terpenuhi berkat adanya TMMD dari Kodim pekalongan,’’ bebernya.

Sebelumnya, karena kondisi jalan yang jelek, aktivitas warga yang ingin ke sawah, karena memang sebagian besar warga Pantirejo sebagai petani, sangat terganggu. terlebih di saat musim panen raya padi,warga akan kesulitan membawa pulang hasil panennya.

‘’Atau paling tidak akan keluar ongkos tambahan saat membawa pulang hasil panenan padi ke rumah. Kini setelah jalan dibangun TNI, tentu kendala yang semula ada akan teratasi. Jelasnya, aktivitas seluruh warga akan menjadi lancar. Tidak saja ke sawah, melainkan bagi anak-anak sekolah saat akan berangkat dan pulang sekolah akan menjadi lancar,’’ terang Casmat. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )