Nah, Ternyata Dua Pemimpin di Batang Hari Ini Punya Hobi Yang Sama

1 min read

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI – Trail adventure lintas alam warnai kemeriahan HUT ke 30 desa bukit sari kecamatan maro sebo Ilir kabupaten Batang Hari.

Kegiatan reli adventure yang turut meramaikan hari jadi ke 30 desa bukit Sari di hadiri oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE ,kapolres Batang hari AKBP.M.Hasan Sik.MH,sekda Batang hari H.M.Azan SH,Asisten, kadiskominfo Batang Hari ,kades bukit sari MAJI beserta perangkat desa.dan turut hadir Kabid binamarga dinas PU Batang hari dan undangan.

Kemeriahan kegiatan ini tentu nya menjadi menarik ,bagaimana tidak kedua pemimpin di kabupaten Batang Hari yaitu bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE dan Kapolres Batang hari AKBP.M.Hasan SIK.MH mempunyai hobi yang sama , sama-sama menyukai motor treel adventure .

Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE mengatakan saya dan Kapolres mempunyai hobi yang sama ,lihat saja Kapolres sudah gatal tangannya mau ngegas motor ,sebut bupati saat memberikan sambutan membuka kegiatan treel adventure di desa bukit sari .

Kegiatan motor trail adventure lintas alam di desa bukit sari kecamatan maro sebo Ilir kabupaten Batang hari di ikuti sebanyak 300 orang peserta dari berbagai kelompok.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.