Nakhodai PSSI Propinsi Jambi, Fadhil Arief Targetkan Lolos PON 2024

2 min read

Hariansiber.com/Jambi – bertempat di ruang Abadi Convention Center dilaksanakan pelantikan Mhd. Fadhil Arief sebagai ketua ASPROP PSSI Propinsi Jambi oleh ketua PSSI Pusat Mochammad Irawan atau lebih di kenal dengan Iwan Bule.

Bupati Batang Hari ini dilantik langsung oleh Iwan Bule, bahkan sekjend PSSI Yunus Nusi beserta rombongan pengurus pusat juga hadir pada pelantikan tersebut, dari data yang kami dapat hanya dua propinsi yang dilantik langsung oleh Ketua Umum PSSI ini, Propinsi Jambi dan Propinsi NTT, ini menjadi hal spesial bagi persepak bolaan di Propinsi Jambi.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bapak Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos,

dalam sambutannya Gubernur Jambi menyakinkan di tangan Fadhil dunia sepak bola jambi akan berkembang pesat, saat nya kita membangun dunia sepak bola di Propinsi Jambi dan kita butuh support pihak- pihak lain untuk mengembangkan sepak bola di Propinsi Jambi.

Ketua PSSI pusat iwan bule mengatakan dengan dilantiknya Fadhil menjadi magnet baru bagi sepak bola di Propinsi Jambi, sehigga dengan semangat mudanya fadhil bisa mengembangan sepak bola propinsi Jambi untuk lebih di kenal di skala nasional.

Harapan besar pecinta sepak bola pasca dilantiknya Fadhil sebagai ketua PSSI bisa membawa nama Jambi di level nasional
” Bang fadhil selain Bupati, memang beliau hobby bermain sepak bola, jadi sangat pas kalau beliau jadi ketua PSSI Propinsi Jambi, kami menyakinkan di tangan beliau sepak bola jambi bisa berkembang pesat sampai ke level nasional ” ujar hengki.

Fadhil yang juga ketua DPW PPP usai dilantik sebagai Ketua Asprop Propinsi Jambi dalam sambutannya, menegaskan akan mengembangkan sepak bola di Propinsi Jambi
” target kita lolos pon pada tahun 2024, selain itu kita juga merancang turnamen liga Asprop untuk mencari bibit- bibit berbakat di Propinsi Jambi ” tegas Fadhil.pada
Pelantikan Fadhil Arief malam ini Kamis (30/6/2022 ) di hadiri oleh para undangan dari semua unsur muspida dan para pecinta sepak bola.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.