Nongkrong di jam Sekolah Tiga Siswa SMPN 3 Batang Hari diamankan SATPOL PP

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Berawal dari laporan bpbd Batang Hari ,satuan polisi pamong praja kabupaten Batang Hari bergerak cepat menindak lanjuti laporan .

Sampai di lokasi ,terang saja sat pol PP Batang Hari yang di pimpin Kasi Papual opid Supriadi Harahap menemukan tiga orang siswa SMPN 3 Batang Hari sedang asik nongkrong di lokasi bekas arena MTQ .

Menindak lanjuti hal tersebut sat pol PP Batang Hari mendata serta menggelandang ketiga siswa SMPN 3 Batang Hari untuk di serahkan kesekolah untuk di tindak lanjuti oleh sekolah yang bersangkutan karena ketiga siswa SMPN 3 Batang Hari dengan nama inisial Ri, Ad dan IH nongkrong di jam belajar dengan pakaian sekolah SMPN 3 Batang Hari.

Kasi Papual opid pol PP Batang Har Selasa (10/05/2022) pukul 10.30 wib saat di konfirmasi membernarkan bahwa ada laporan dari pihak BPBD Batang Hari tentang ketiga siswa yang nongkrong di bekas arena MTQ di jam sekolah,kata Harahap.

Sebagai tindak lanjut nya ketiga siswa ini kami bawa ke kantor dan kami data ternyata tiga siswa ini adalah siswa SMPN 3 Batang Hari.

Karena nongkrong di jam sekolah ketiga siswa SMPN 3 Batang Hari ini kami serahkan ke sekolah untuk di tindak lanjuti oleh pihak sekolah ,kata supriadi Harahap.

Senada dengan salah seorang guru di ruang bidang kesiswaan (BK) SMP negeri 3 Batang hari mengatakan akan menindak lanjuti kejadian ini dan memanggil orang tua siswa yang nongkrong di jam sekolah.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.