Ohoi Ohoinangan Bawah, Telah Salurkan BLT Kepada 34 KK

Ohoi Ohoinangan Bawah, Telah Salurkan BLT Kepada 34 KK

Elat, hariansiber, Sebanyak 34 Kepala Keluarga (KK) telah menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintahan Ohoi Ohoinangan Bawah, Tahap 1, 2 dan 3 dengan Jumlah uang sebesar Rp. 1.800.000.

Untuk penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) berjumlah 5 KK sudah menerima dengan jumlah uang yang berfariasi sesuai dengan kriteria penilaian. Dan untuk bantuan non tunai 5 KK telah menerima berupa sembako

Dijelaskan, Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 12 KK. Tetapi saat ini masyarakat belum menerima. Karena, setelah dikonfirmasi, Pihak Kantor Pos elat, menjelaskan bahwa telah terjadi kekurangan dana sehingga lagi diproses di Kantor Pos Kabupaten

Hal ini disampaikan oleh Kepala Ohoi Ohoingan Bawah, Burhan Rusbal yang didampingi sekretaris, Abdul Mutalib Rusbal 24/6/20.

Kepo menjelaskan, Terkait dengan penggunaan dana ohoi di tahun 2018, 2019 dan 2020 digunakan untuk, Bedah rumah sebanyak 49.

Burhan mengharapkan agar, masyarakat yang telah menerima bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan.

Ditambahkan, jumlah keseluruhan kepala keluarga 52 sedangkan untuk jumlah jiwa 210.

Sementara itu salah satu warga, Ibu Hafya Yokohail yang di temui media ini mengatakan, dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintahan Ohoi karena telah membantu mereka di tengah-tengah wabah corona. (Tim)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )