Optimis Pembangunan Talud TMMD Rampung

Optimis Pembangunan Talud TMMD Rampung

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Melihat progres yang ada, Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, optimis pembangunan talud di dua lokasi di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, akan rampung sebelum TMMD ditutup.

Keyakinan dari Pasiter Kapten Eko, didasari, selain jumlah pelibatan warga desa sasaran terus bertambah, juga cuaca yang di hari ke-7 pelaksanaan TMMD sudah mulai bersahabat. Yakni masih hujan namun intensitasnya tidak sesering di awal-awal pelaksanaan TMMD.

”Dari beberapa alasan itu, saya optimis, sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, berupa pembangunan dua buah talud, masing-masing di Dukuh Pepedan da Dukuh Jlubang akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” tandas Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyo.

Sekedar diketahui, sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, selain membangun atau mengaspal jalan, juga membangun talud atau turap di dua lokasi.

Untuk bangunan jalan, panjangnya mencapai 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter. Sementara itu untuk dua buah talud, masing-masing panjang 450 Meter dengan ketinggian 1 Meter. Satu lagi talud panjangnya 350 Meter dengan tinggi 1 Meter. ”Selain itu juga merehab 10 unit RTLH, rehab satu unit TPQ dan membangun 3 unit Pos Kamling,” jelas Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )