Ormas Putra Putri Baret Merah Kota Tegal Dukung Gugus Tugas Covid-19

Ormas Putra Putri Baret Merah Kota Tegal Dukung Gugus Tugas Covid-19

Hariansiber.com| Tegal – Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Dan Purnawirawan Baret Merah atau DPC FKPPBM Kota Tegal kut mendukung Gugus Tugas Covid-19 Kota Tegal dalam penyemprotan ke rumah rumah penduduk dan antisipasi kendaraan pemudik yang memasuki Kota Tegal untuk disemprot disinfektan. Ikut disemprot juga penumpang yang turun dengan disinfektan khusus buat manusia.

Menurut ketua DPC FKPPBM Kota Tegal, hal ini dilakukan semakin meningkatnya penyebaran virus Corona terutama Kota Tegal sudah memasuki Zona Merah atau kondisi Darurat.

” Dengan adanya satu orang yang positif terinfeksi virus corona di kota Tegal, maka tentu saja memasang status darurat sudah sesuai perundangan, ” Ujar Anis usai mengawali penyemprotan di beberapa rumah penduduk, Sabtu (27/3).

Langkah ikut serta dalam gerakan melawan virus corona didasari atas keprihatinan karena kurangnya tenaga lapangan.

” Sehingga kami bersama pengurus terutama bidang Penanggulangan Bencana dan Satuan Tugas DPC FKPPBM Kota Tegal yang dikomandani sdr Rudi alias mas Obet segera berkoordinasi dengan dinas kesehatan kota Tegal bergerak membantu Gugus Tugas Covid-19, ” Pungkas Anis Yahya.

Red/

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )