PAC IPNU IPPNU Tegalwaru Memasuki New Normal, Bantu Masyarakat Pedesaan lewat Program Beras Murah

PAC IPNU IPPNU Tegalwaru Memasuki New Normal, Bantu Masyarakat Pedesaan lewat Program Beras Murah

Hariansiber.com| Purwakarta – Setelah melakukan konferancab (Konferensi Anak Cabang) pada hari Minggu (07/06/2020). PAC IPNU IPPNU langsung menggalakan program untuk masyarakat yaitu mendistribusikan beras murah yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan. Ketua PAC IPNU Tegalwaru terpilih berharap program ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam fase New Normal

“Semoga program beras murah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam fase New Normal dan semoga kedepannya program ini terus berlanjut” jelas Dwi Candra SP (Ketua PAC IPNU Tegalwaru terpilih).

Menurut Adi Karyana (Sekretaris PAC IPNU Tegalwaru terpilih) sebagai organisasi pelajar, IPNU tidak hanya dekat dengan pelajar namun IPNU harus dekat dengan masyarakat sesuai dengan apa yang di cita-citakan KH. Tolchah Mansur (Pendiri IPNU).

“IPNU sebagai organisasi pelajar tidak hanya dekat dengan pelajar namun IPNU juga harus bisa dekat dengan masyarakat, sesuai apa yang di cita-citakan KH. Tolchah Mansur bahwasanya cita-cita dari pada IPNU ialah membentuk manusia yang berilmu, tetapi bukan manusia calon kasta elite di dalam masyarakat. Tidak. Kita menginginkan masyarakat yang berilmu. Tetapi yang dekat dengan masyarakat.” ungkap Adi Karyana (Sekretaris PAC IPNU Tegalwaru terpilih)

Advertisement

“masyarakat sangat berharap program beras murah ini terus berlanjut karena sangat membantu masyarakat dalam fase New Normal ini.” Tandas Ketua RW.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah bekerja sama, semoga kerjasama ini tetap berjalan dengan baik karena akan ada program Tahlil Kebangsaan, NGARAH (Ngaji Sejarah) dan sebagainya. Ungkap Erni (Ketua PAC IPPNU Tegalwaru Terpilih)

(A H/Ibnu R)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )