PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes Salurkan Nasi Bungkus dan Sarung Kepada Tukang Becak

PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes Salurkan Nasi Bungkus dan Sarung Kepada Tukang Becak

Hariansiber.com| Brebes – PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes wujudkan kepedulian pada warga tidak mampu yang terdampak pandemi Corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Brebes dengan giat Bhakti Sosial di wilayah kec. Brebes. Jum’at (17/04/2020)

Dalam kegiatan ini, PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes yang mendapatkan support dari MPC PP Kab. Brebes dalam menyalurkan ratusan nasi bungkus, air mineral gelas dan sarung.

Ketua Pimpinan Anak Cabang PP Kec. Brebes yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kab. Brebes, Mohammad Nizwar Alfisyahrin menerjunkan belasan personil PAC PP Kec. Brebes untuk mendistribusikan bantuan kepada warga tidak mampu dan tukang becak.

Mohammad Nizwar Alfisyahrin, Ketua PAC Pemuda Psncasila Kec. Brebes disela sela kegiatan bhakti sosial menyampaikan, ini adalah kegiatan PAC PP Kec. Brebes untuk membantu saudara yang tidak mampu.
“Kegiatan PAC PP Kec. Brebes ini adalah bhakti sosial Jum’at Berkah dalam upaya membantu meringankan warga tidak mampu dan tukang becak di wilayah kec. Brebes yang terdampak virus Corona (Covid-19)” kata Nizwar.

Sementara, Dedi Agustian, Sekretaris PAC PP Kec. Brebes menyampaikan, kegiatan ini adalah Jum’at Berkah akan secara rutin kami laksanakan setiap hari Jum’at.
“Kami percaya, kepedulian PAC PP Kec. Brebes tidak akan sia sia dan pasti akan memberikan manfaat untuk penerima dan pemberinya” tegas Dedi

Sebelumnya, PAC PP Kec. Brebes juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada warga sekitar kec. Brebes.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes bersama belasan personil pengurus tampak semangat menyalurkan bantuan kepada warga.

PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes mengakhiri kegiatan Bhakti sosial Jum’at berkah dengan pekikan yel yel Pemuda Pancasila.

HS/Adhi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )