Padly Achmad, S.Sos., MM, Sambut Baik Kedatangan Pengurus KNPI Lampung Utara

1 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara yang menggelar audensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah setempat. Senin (21/3/2022)
.
Kedatangan Ketua KNPI Lampura diwakili Arnando Ferdiansyah selaku Bendahara KNPI bersama Wakil Bidang Kamtibmas dan Penanggulangan Bencana Mirdan Kurniawan, S.Pd, Khoiril Syarif, SE, selaku Koordinator serta Yuheri Indra, disambut langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Lampura, Padly Achmad, S.Sos., MM, di ruang kerja nya.
.
Ketua KNPI Lampura, Imausah diwakili Arnando Ferdiansyah selaku Bendahara KNPI Lampura beserta jajaran mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Lampura yang sudah menerima mereka untuk beraudensi.
“Audensi ini untuk menjalin sinergitas antara KNPI Lampura dengan Badan Kesbangpol, dan menyampaikan keberadaan KNPI Lampura, sekaligus membahas akan diadakan Pelantikan KNPI Lampura InsyaAllah dalam waktu dekat ini,” Kata Arnando.
.
Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Lampura, Padly Achmad, S.Sos., MM, menyambut baik adanya audensi dari Pengurus KNPI Lampura.
.
“Ini sangat positif, dari sini kita bisa saling berbagi informasi untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampura yang lebih baik,” Ucap Padly.
Ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Pengurus KNPI Kabupaten Lampura.
.
“Kami dari Kesbangpol Lampura sangat mengapresiasi atas kunjungan teman-teman KNPI ini, tentunya dengan harapan sinergitas terus ditingkatkan, semoga KNPI Lampura mempunyai terobosan-terobosan lebih baik kedepanya, dan menjadi barometer organisasi lainya”.Pungkasnya.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.