Paguyuban Seni Budaya TCM Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pengurus Paguyuban Seni Budaya Turunggo Cipto Manunggal (TCM) Kabupaten Lampung Utara menggelar Safari Ramadhan dengan berbagi Takjil yang berlangsung dijalan Protokol Bunderan Tugu Payan mas. minggu (24/4/2022).

Pembagian Takjil tersebut disambut antusias oleh warga baik Pengendara roda empat maupun roda dua yang kebetulan melintas dan mendapatkan takjil.

Ketua Paguyuban Seni Budaya Turunggo Cipto Manunggal (TCM) Kabupaten Lampung Utara, Alex Sander SH, menyampaikan, sebanysk 250 Pengendara baik roda dua maupun roda empat. Pembagian Takjil kita lakukan sebagai wujud syukur kita kepada sang pencipta.

Selain itu kita memperkenalkan keberadaan Paguyuban Seni Budaya Turunggo Cipto Manunggal (TCM) di Lampung Utara dan sudah diakui dan terdaftar di Kesbang Pol. kedepan kita akan merangkul seluruh kesenian lainnya seperti Kuda Kepang yang ada di kabupaten Lampung Utara.” ujar Alex Sander.

Bambang (36) salah satu pengendara roda dua yang menerima takjil memberikan apresiasi atas kegiatan berbagi takjil ini bahkan ia menyebut Paguyuban Seni @budaya Tarunggo Cipto manunggal (TCM) ini dapat menjadi pemersatu seni-budaya yang ada di Lampung Utara ini.

Semoga kedepan Paguyuban TCM ini bisa menjadi ajang Perkumpulan Seni Budaya yang ada di Kantor ini, sembari menyebutkan pembagian takjil kepada pengendara motor tentunya patut diacungi jempol, apalagi dimasa sulit ini semoga membawa keberkahan,amin.” ungkap Bambang.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.