Pantang Menyerah Sebelum Talud TMMD Rampung

Pantang Menyerah Sebelum Talud TMMD Rampung

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ini tekad para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dalam membangun Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Yakni pantang menyerah, sebelums semua pekerjaan TMMD rampung.

Di pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD itu misalnya, meski kendala yang muncul cukup banyak, diantaranya sering turunnya hujan, sementara lokasi talud yang dibangun juga berada di kubangan air, dengan dibantu para warga, anggota Satgas TMMD terus bergerak, tanpa mempedulikan kendala yang ada.

”Di sasaran fisik TMMD pembangunan talud, memang kendalanya cukup banyak, terutama lokasi talud berada di kubangan air yang penuh lumpur. Namun demikian bagi kami prajurit, pantang untuk menyerah sebelum tugas, diantaranya pembangunan talud selesai,” ungkap Prada Ismanto, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

Terpisah, Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman, selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), mengapresiasi semangat para pasukan anggota Satgas TMMD, termasuk warga, saat mengerjakan talud yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo itu.

”Melihat semangat yang pantang menyerah dari para anggota Satgas tMMD, dan warga juga tidak mau ketinggalan, saya optimis, sebelum upacara penutupan TMMD pembangunan talud akan rampung,” papar Kapten Inf. Parman.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )