Pasca TMMD Pekalongan, Akan Rawat Rumput Lapangan

Pasca TMMD Pekalongan, Akan Rawat Rumput Lapangan

Hariansiber.com/ PEKALONGAN – Ini yang akan dilakukan pemuda Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi Pekalongan, setelah terkesima dengan rumput lapangan di desanya, yang begitu rapi setelah dibenahi oleh TNI, menyusul akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Yakni, akan usul ke Pemerintahan Desa Pantirejo, untuk membelikan alat pemotong rumput untuk melakukan perawatan rutin lapangan yang ada di desanya.

”Kami benar-benar terkesima dengan kondisi rumput di lapangan bola desa kami. Betapa tidak, setelah ditata, dirapikan oleh TNI Kodim Pekalongan, rumput begitu rapi dan tentu akan nyaman jika digunakan untuk main bola,” ungkap Tanto (32), salah satu tokoh muda di Desa Pantirejo.

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, akan memperhatikan usulan para pemuda di desanya, yakni akan pengadaan mesin pemotong rumput beberapa buah.

”Ini niat positif para pemuda di desa kami, kenapa tidak kami untuk meluluskan permintaan itu. Selain itu, nantinya alat pemotong rumput itu akan bisa digunakan di sejumlah tempat di desa kami,” beber Kades Hamka.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )