Pasien Kejang – Kejang, Dinkes Akan Tinjau Klinik Enggal Waras

Pasien Kejang – Kejang, Dinkes Akan Tinjau Klinik Enggal Waras

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Menindak lanjuti Pemberitaan terkait Klinik Pratama Rawat Inap Enggal Waras yang telah naik dimedia beberapa hari yang lalu, Pihak Dinas Kesehatan akan menurunkan tim untuk mengetahui kejadian yang terjadi di Klinik tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung dr.Maya Metissa melalui sambungan via Washapnya, selasa (25/6/2019).

Baca juga :

Awalnya Muntaber, Setelah Berobat ke Klinik Enggal Waras Husada, Pasien Ini, Langsung Kejang – Kejang

Pihaknya akan langsung turun ke lokasi dan meminta keterangan dari pihak Klinik Pratama Rawat Inap Enggal Waras Husada yang berada Desa Bandar Sakti Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.

Diberitakan sebelumnya melalui hariansiber.com pada hari jumat (21/6/2019) lalu, Diduga usai berobat di Klinik Pratama Rawat Inap Enggal Waras Husada yang terletak di Desa Bandar Sakti Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung pada Minggu (2/6) kemarin, Ijab Ahmad warga Desa Bandar Abung Kecamatan setempat mengalami kejang- kejang hingga struk.

Menurut Penuturan Sumiyatun (Istri korban), Awalnya suaminya (Ijab) menderita sakit seperti gejala muntaber, setelah berobat di klinik tersebut beberapa jam kemudian suami saya mengalami kejang-kejang kemudian mengalami struk, sehingga tubuh sebelah kanannya tidak bisa berfungsi seperti biasanya,” Tutur Sumiyatun saat dijumpai di kediamannya hari ini, jumat (21/6/2019).

Dirinya berharap, agar pihak Klinik Enggal Waras Husada bertanggung jawab atas kejadian yang menimpah suaminya, dan meminta Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk turun dan mengkroscek agar kejadian ini tidak terulang kembali,” Ujar Sumiyatun.

Sementara itu, pihak Klinik Enggal Waras Husada belum bisa ditemui dan seolah-olah menghindar tak ingin dimintai keterangan oleh sejumlah awak media, begitu juga saat dihubungi melalui saluran telepon walaupun nomornya aktif namun tidak diangkat juga.(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )