Pasien Positif Corona Asal Batang Hari Kabur Dari Rumah

Pasien Positif Corona Asal Batang Hari Kabur Dari Rumah

HARIANSIBER.Com|Batang Hari – Pemkab Batang hari serius dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 di kabupaten Batang hari,hal ini terlihat saat satu orang pasien Corona positip rapid tes di desa Sukaramai kecamatan muara Tembesi kabur dari rumah saat petugas hendak menjemputnya untuk di isolasi di RSUD HAMBA Muara Bulian .

Mengetahui pasien Corona kabur ,bupati Batang Hari, Ir.H.Sahirsyah SY lansung turun ke lapangan desa Sukaramai bersama kasat pol PP dan Camat Muara tembesi .

Bupati Sahirsyah memerintahkan supaya kepala BPBD dan Dinkes Batang Hari segera melaporkan ke kepolisian dan menghimbau kepada masyarakat Batang Hari yang mengetahui keberadaan pasien ini segera melaporkan ke pihak yang berwajib atau Gugus tugas covid-19 Batang Hari supaya virus Corona ini tidak menyebar ke masyarakat kabupaten Batang Hari.

Sementara itu, jubir covid-19 Batang Hari dalam laporannya di group pers Covid-19 batang hari menyampaikan Selasa (19/05/2020) pukul 15.00 wib di temukan pasien positip rapit tes Nama : Tn.FD. Umur : 53 tahun. Alamat : desa suka ramai RT 10 kecamatan muara tembesi status OTG adalah kontak erat pasien 01 Batang Hari (kakak kandung Tn.AA) ,rencana akan di rawat dan diisolasi di RSUD HAMBA ,namun saat hendak di jemput pukul 15.00 wib oleh petugas PSC 119 di ketahui pasien tidak berada di tempat ,aparat gabungan dan gugus tugas covid-19 batang hari sedang melakukan pencarian,kata dr.Hj.Elfi yennie Mars(jubir covid-19 Batang Hari).

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )