Paslon RAS Nomor Urut 2 Sambut Kedatangan DPC AJOI Way Kanan

Paslon RAS Nomor Urut 2 Sambut Kedatangan DPC AJOI Way Kanan

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Way Kanan – Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, sambut baik kunjungan Dewan Pengurus Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPC. AJOI) Kabupaten Way Kanan.Selasa (20/10/2020)

Meskipun jadwal kampanye nya cukup padat, namun masih bisa menyempatkan untuk bisa ngobrol santai dengan rekan – rekan Pers, yang menyambangi kediamannya.

Dengan suasana penuh keakraban, Raden Adipati Surya (RAS) Calon Bupati Incumben, mengatakan, memang sudah lama mencari waktu untuk bisa ngobrol dengan rekan – rekan yang tergabung di DPC. AJOI Way Kanan.”ucap pasangan dengan nomor urut dua (2) tersebut.

Kebetulan jadwal yang sangat padat, sehingga baru hari ini kita bisa ngobrol dan bertatap muka.

Dia (RAS) juga menuturkan, sehubungan jadwal kampanye padat, baru kemaren saya meluangkan waktu untuk istirahat, sehingga kita bisa ngobrol.”kata Calon Bupati Petahana ini.

Raden Adipati Surya berharap Sinergitas antara Insan Pers dengan Pemerintah dapat terjalin dengan baik, untuk dapat ikut serta dalam Pembangunan Daerah Way Kanan.

Dia juga menerangkan, tak pernah membatasi awak media untuk menyampaikan berbagai temuan rekan – rekan Pers, baik dari tingkat kampung sekalipun. Hal itu tentunya untuk kebaikan Kabupaten Way Kanan yang memiliki motto “Bumi Ramik Ragom” ini.”ungkapnya.

“Rekan – rekan bisa lihat, ketika saya dapat laporan, kala itu, langsung saya tindak tegas” kata Raden Adipati Surya Calon Bupati dengan tagline’Berani Pasti Aman’.

Selain Raden Adipati Surya, turut hadir pula Ali Rahman Calon Wakil Bupati Way Kanan, yang mendampingi kedatangan rekan anggota DPC. AJOI Way Kanan.

(Irawan/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )