Pastikan Aman, Irigasi Yang Akan Digunakan Lomba Tangkap Ikan

Pastikan Aman, Irigasi Yang Akan Digunakan Lomba Tangkap Ikan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Lagi-lagi berbagai perhitungan terus diupayakan Danramil 05/Kesesi, Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf.Parman, terkait pelaksanaan lomba menangkap ikan yang akan digelar bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD Reguler ke- 107 Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Untuk memastikan saluran irigasi yang akan digunakan untuk menggelar lomba tangkap ikan, Danramil Parman menyempatkan koordinasi dengan pihak PSDA Kecamatan Kesesi, Sudiyo.

”Pihak PSDA yang tahu persis kondisi saluran irigasi yang akan digunakan untuk menggelar lomba tangkap ikan, di sela-sela upacara pembukaan TMMD di Desa Pantirejo,” terang Danramil Kapten Inf. Parman.

Ditambahkan, memastikan faktor keamanan itu sangat penting, pasalnya jangan sampai maksud baik, tujuan baik, nantinya akan menyebabkan saluran irigasi rusak. ”Jika soal kedalaman air dipastikan aman, karena hanya selutut orang, hanya untuk tembok yang ada di kanan kiri sepanjang saluran rawan ambrol atau tidak yang perlu dicari kepastiannya,” tambah Kapten Inf. Parman.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )