Pastikan Bebas Corona, Seluruh Jaksa di Blitar Ikuti Rapid Test

Pastikan Bebas Corona, Seluruh Jaksa di Blitar Ikuti Rapid Test

HARIANSIBER.COM|BLITAR– Seluruh jaksa di Kejaksaan Negeri Blitar melakukan rapid test Corona Virus Disease (Covid-19) pada Rabu (15/4/2020). Pengecekan dibantu oleh petugas medis Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar guna memastikan para jaksa terbebas dari virus yang mudah menular ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blitar, Bangkit Sormin SH., MH. mengatakan kalau ditengah corona yang semakin meningkat ini perlu memastikan kondisi kesehatan para jaksa.

“Situasi corona saat ini sedang tinggi-tingginya untuk itu kita ingin para anggota selalu sehat dengan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan social distancing dengan baik,” ujarnya.

Bangkit berharap agar para jaksa di dalam Kejaksaan Negeri Blitar ini selalu dalam kondisi sehat. Mengingat jaksa menjadi garda terdepan penegakan hukum di masyarakat.

Apalagi dengan diterapkan social dintancing pantinya bakal muncul kasus berhubungan dengan hukum. Maka jaksa harus tetap dipastikan kondisi kesehatannya agar bisa menangani kasus-kasus itu.

“Kita berdoa agar selalu dalam keadaan sehat dan terus bisa melayani masyarakat dengan baik,” harapnya. (Meidian Dona Doni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )