Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

https://ole777.rent/

Pastikan Keamanan, Kapolres Grobogan Polda Jateng Pantau Laga Persipur Purwodadi vs PSIK Klaten

1 min read

POST : Grobogan, 19 November 2023 || Kontributor : Suwarno


HarianSiber.com || GROBOGAN – Ratusan penonton menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Liga 3 Jateng antara Persipur Purwodadi melawan PSIK Klaten di stadion krida bhakti Purwodadi Kabupaten Grobogan. Minggu (19/11/2023).

Dalam pertandingan tersebut, tim kebanggan tuan rumah harus puas bermain imbang dengan skor kosong-kosong melawan PSIK Klaten. Pengamanan pertandingan sepak bola tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Bahkan, Kapolres Grobogan-Polda Jateng terlihat turun langsung ke tribun di sebelah barat untuk memantau jalannya pertandingan tersebut. Pihaknya menerjunkan sebanyak 264 personel gabungan dari Polres Grobogan Polda Jateng dan Polsek jajaran. Selain itu, juga dibantu petugas keamanan dari Kodim 0717/Grobogan.

“Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, baik pada pemain, manajemen tim hingga suporter, kami dari Polres Grobogan Polda Jateng menggelar pengamanan pertandingan tersebut,” kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Lebih lanjut, Kapolres Grobogan-Polda Jateng menambahkan bahwa pengamanan dilakukan mulai dari tempat pertandingan, pengawalan bus pemain dan official kedua kesebalasan hingga di seputaran stadion kridha bhakti Purwodadi. Sebelumnya, juga telah dilakukan Tactical Floor Game (TFG) pertandingan sepakbola yang digelar di Purwodadi, Grobogan tersebut.

“Anggota juga kami tempatkan di simpul-simpul jalan untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas,” imbuh AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Usai pertandingan, para suporter meninggalkan Stadion Krida Bhakti Purwodadi Grobogan dengan tertib. (red-W@rno )

Sumber : Humas Polres Grobogan

Baca Juga :

Anggap Langgar UU ITE Anggiat Marpaung Dipolisikan MBP Sidorejo Law

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *