Pastikan Malam Takbiran Berjalan Aman, Polres Karimun Gelar Patroli

1 min read

HARIANSIBER.COM|KARIMUN – 69 personel gabungan dikerahkan mengamankan malam takbiran, dengan patroli skala besar yang dilakukan di seluruh Wilayah Hukum Polres Karimun Minggu (01/05/2022)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Waka Polres Kompol Syaiful Badawi, S.I.K, menjelaskan personel yang berpatroli adalah personil gabungan dari Polres Karimun, TNI, Satpol PP, dan Dishub Kab. Karimun.

“Patroli gabungan yang malam ini dilaksanakan bertujuan untuk memantau situasi di wilayah Kabupaten Karimun, serta mewaspadai gangguan kamtibmas apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H,“ Kapolres.

Kepada personil yang dilibatkan patroli skala besar yang digelar malam ini, Kapolres Karimun mengingatkan agar mengedepankan rasa simpatik, berbicara, berkomunikasi dengan masyarakat khususnya masyarakat yang melaksanakan pengamanan di lingkungan masing- masing seperti di tempat-tempat mesjid terutama tempat yang akan dilaksanakan solad id besok hari.

“Silahkan berpatroli Masuk ke Gang-gang, ke mesjid dan tempat keramaian, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita hadir kita ada di tengah-tengah masyarakat yg sedang merayakan hari kemenangan”. Pesan Kapolres melalui Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S.I.K,

Selanjutnya konvoi pasukan patroli gabungan skala besar startnya diawali dari Mapolres menuju, wilayah Meral dan Balai, terus sampai ke wilayah kec. Tebing Karimun.

Humas Polres Karimun|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.