PATROLI BERSAMA DANRAMIL 15 /LEBAKSIU, LETTU INFANTERI MOH. ABDUL ROKHIM

PATROLI BERSAMA DANRAMIL 15 /LEBAKSIU, LETTU INFANTERI MOH. ABDUL ROKHIM

Hariansiber.com| Pemerintah Kabupaten Tegal sudah menerapkan social distancing atau pembatasan jarak antar sesama, Danramil 15/Lebaksiu Lettu M. A. Rokhim dan Babhinkamtibmas serta satpol PP melakukan Monitoring Pelaksanaan Penerapan Physical Distancing di jalan raya lebaksiu dan Bank BRI ,Senin (18/05/20)

Danramil 15/Lebaksiu menghimbau jika melakukan kegiatan apapun dibuat berjarak, bagi para nasabah BRIjuga harus mengikuti jaga jarak dalam melakukan transaksi. “Nasabah juga harus jaga jarak, jangan sampai berjubel, ungkap danramil yang suka blusukan itu

“Saat ini kita berperang dengan musuh yang tidak kelihatan, oleh karena itu yang perlu diupayakan adalah jaga jarak, penggunakan masker, untuk menghindari wabah Covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan pemantauan tersebut akan terus dilakukan guna mencegah atau memutus rantai virus yang mematikan itu. Babinsa ,Babinkamtibmas yang dibantu oleh Satuan Linmas bekerja ekstra untuk memberikan pemberitahuan kepada pengguna jalan raya lebaksiu dan seputaran Bank BRI di wilayah kecamatan lebaksiu .(tgh )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )