PDI P Targetkan Jokowi Menang 70 Persen di Kepri

Hariansiber.com, Tanjungpinang – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengintruksikan kepada seluruh Kader PDI P Provinsi Kepulauan Riau untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor urut 1, Joko Widodo dan Ma’kruf Amin.

“Kami memberikan pemantapan dan semua kader menyatakan siap memenangkan pak Jokowi-Ma’kruf Amin dengan target 70 persen,” kata Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, usai Konsolidasi Internal Menyongsong Pilpres dan Pileg 2019, di Tanjungpinang, Jumat (1/2/2019).

Karena, kata Hasto dengan kepemimpinan Presiden Jokowi yang merakyat itu semua dapat menjadi modal penting untuk merebut simpati masyarakat.

“Dengan kepemimpinan Pak Jokowi saya yakin kepri akan menjadi halaman depan Republik Indonesia dan itu yang akan dibangun oleh Pak Jokowi,” kata Hasto.

Kepada seluruh kader PDI Perjuangan Hasto menyemangati untuk menggapai kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 1, Jokowi-Ma’kruf melalui kerja keras, turun ke bawah dan melalui pendekatan kebudayaan, semisal kebudayaan melayu, minang, jawa batak, semua mencerminkan Indonesia.

Penulis : Boedi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )