PDIP Kota Blitar Bantu Parcel Lebaran pada Seluruh Pengurus dari DPC hingga Anak Ranting

PDIP Kota Blitar Bantu Parcel Lebaran pada Seluruh Pengurus dari DPC hingga Anak Ranting

HARIANSIBER.COM|BLITAR– Sebagai bentuk kepedulian kepada jajaran pengurus partai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Blitar membagikan bantuan paket bingkisan lebaran. Dengan harapan bisa mengurangi beban pengurus partai di tengah dampak Covid-19.

Ketua DPC PDIP Kota Blitar, dr Syahrul Alim mengatakan, ada kurang lebih 770 paket untuk dibagikan pada pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga yang terbawah Ranting sampai di tingkat Anak Ranting. Juga Tim Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDIP Kota Blitar semua mendapat bantuan parcel lebaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami pada mesin partai yang telah berjasa mengawal aspirasi rakyat menegakkan demokrasi di Kota Blitar. Mulai dari DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting mulai Rabu kemarin kita bagikan paket bantuan semoga ini bisa mengurangi beban dampak Corona menjelang lebaran,” ungkap dr Syahrul, Jumat (15/5/2020).

Syahrul mengatakan paket bantuan lebaran sebanyak 770 ini dipikul dari kegotong royongan bersama. Mulai dari kader PDIP yang duduk di Fraksi DPRD, Plt Walikota Blitar Santoso yang juga selaku kader partai, dan bantuan dari donatur.

“Kegotongroyongan ini memang sudah kita dengungkan dari jauh hari. Sebelumnya saat menjelang dan puasa ini kita terbiasa masak bareng di dapur umum DPC untuk membantu membuat nasi kotak bagi warga sekitar yang kurang mampu,” ujarnya.

Dr Syahrul berpesan agar kegotongroyongan dan soliditas ini tetap terjaga, mengingat Kota Blitar pada akhir tahun ini akan menggelar Pilkada. Harapannya agar PDIP Kota Blitar bisa mengusung sosok pemimpin yang betul memperjuangkan suara dari rakyat kecil.

“PDIP selalu memperjuangkan sosok pemimpin mau memikirkan dan mendengarkan jeritan wong cilik. Semoga cita-cita ini terwujud dengan kita solid mengusung sosok ini,” pungkasnya. (Meidian Dona Doni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )